Info Terbaru

HARHUBNAS 2018 : Guyub Rukun Bangun Bangsa

Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang jatuh pada tanggal 17 September di peringati setiap tahun di seluruh Indonesia. Tahun 2018 ini dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2018. Dinas Perhubungan Proovinsi Jawa Timur menggelar Upacara Bendera yang di pimpin  langsung oleh Inspektur Upacara Gubernur Jawa Timur, Soekarwo.

"Guyub Rukun Bangun Bangsa Untuk Mewujudkan Konektivitas dan Keselamatan Transportasi Yang Lebih Baik".

Teks di atas adalah Tema Hari Perhubungan Nasional 2018.

Upacara yang berlangsung pada pukul 07.30 WIB di Lapangan Prapat Kurung Perak Timur Surabaya berjalan hikmat.

Upacara Harhubnas ini di hadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi dan Kota Se Jawa Timur,Kepala Dinas Perhubngan Kota Surabaya, Ir Irvan Wahyudrajad juga turut hadir, perwakilan dari Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, seluruh jajaran SKPD bserta tamu undangan lainnya.

Serta yang tak kalah penting dalam peringatan Harhubnas 2018 ini adalah penyampaian penghargaan kepada para pegawai yang berprestasi, di antaranya para pegawai penjaga pintu perlintasan Kereta Api Kebonsari Surabaya, penjaga mercusuar, pelajar pelopor keselamatan lalu lintas dan petugas kebersihan.

Acara Upacara Harhubnas 2018 ini di tutup dengan meriah oleh penampilan dari Marching Band Gita Swara Buana dari Politeknik Penerbangan Surabaya.

Aplikasi Mobile