Info Terbaru

Surabaya Siap Jadi Tuan Rumah StartUp Nations Summit 2018

Untuk melihat persiapan SNS, Presiden GEN (Global Entrepreneurship Network) berkunjung ke Surabaya. Dalam kunjungannya , kamis (23/8) Presiden  GEN Jonathan Oartman mendatangi Command Center 112, Koridor Co-Working Space dan bertemu dengan para StartUp. Setelah itu melanjutkan ke Balai Kota Surabaya dan disambut oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

StartUp Nations Summit (SNS) 2018 adalah kegiatan Internasional tahunan yang di selenggarakan oleh GEN disamping GEC (Global Entrepreneurship Congress). Tahun 2018, Surabaya menjadi tuan rumah StartUp Nation Summit pada bulan November mendatang. Setelah sebelumnya pada tahun 2012 di Toronto, tahun 2013 di Kuala Lumpur, tahun 2014 di Seoul, tahun 2015 di Monterrey , tahun 2016 di Cork, dan tahun 2017 di Tallin.

"Proses pemilihan Kota Surabaya sebagai tuan rumah bukan merupakan sebuah proses yang singkat, ungkap Jonathan Oartman."

Risma mengatakan inginnya acara ini  nanti bukan hanya untuk anak-anak mahasiswa yang lulus perguruan tinggi ataupun anak SMA.Tetapi ini juga untuk anak SMP dan SD. Karena itu ada Kreatif Vision. Nanti kita undang para ahli dari luar untung mengakomodir dan mengarahkan anak-anak muda untuk mulai berpikir yang berbeda.

Aplikasi Mobile